Pages

Tuesday, November 1, 2011

Home » » 21 Tim Ikuti Makumpala Blog Design Competition 2011

21 Tim Ikuti Makumpala Blog Design Competition 2011


Sebanyak 21 Tim dipastikan meramaikan dalam kegiatan Makumpala Blog Design Competition tingkat pelajar SMA sederajat Se-Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya yang akan berlangsung pada tanggal 3 November 2011 di Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak.

Kepastian itu diketahui setelah batas akhir pendaftaran tanggal 29 Oktober dan pelaksanaan technical meeting yang berlangsung pada tanggal 1 November 2011 setelah peserta telah memenuhi prasyaratan ketentuan yang ditetapkan panitia.


Kegiatan Makumpala Blog Design Competitin ini akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Kubu Raya dan Piala tetap Dekan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura serta para pemenang akan mendapatkan uang tunai jutaan rupaiah.

Selain itu kegiatan Makumpala Blog Design Competition yang bertema "kampanye Pelestarian alam" ini, para peserta akan berpeluang mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya dari sponsor pendukung sebagai wujud untuk memeriahkan kegiatan yang baru pertama kali di Indonesia tingkat pelajar SMA sederajat sesuai dengan tema kegiatan.

Ketua panitia, Dhino mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan pihak sekolah yang turut memeriahkan kegiatan ini. Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang bersedia mendukung kegiatan Makumpala Blog Design Competition 2011.

Pelaksanaan kegiatan Makumpala Blog Design Competition akan berlangsung pada tanggal 3 November pukul 08.00 WIB, di Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak.

Para peserta akan bersaing menghasilkan blog sesuai tema selama 3 jam dan diwajibkan membuat sebanyak 10 artikel terkait isu lingkungan sebagai bentuk kempanye pelestarian alam dan membuat artikel tentang potensi wisata yang ada di Kalbar.

Berita Terkait :
MBDC Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kubu Raya
Batas pendaftaran MBDC 2011
Technical Meeting MBDC 2011
Indosat M2 dukung MBDC 2011
SMA Negeri 2 Pontianak Juara MBDC 2011
Link Peserta MBDC 2011
Pameran Foto Meriahkan Kegiatan MBDC
Catatan Untuk Peserta MBDC 2011
Peserta MBDC Diharapkan Terus Aktifkan Blog Mereka

1 comments:

borneo said...

sukses ya bro kegiatannyaa...