Pages

Saturday, November 5, 2011

Home » » Catatan Untuk Peserta MBDC 2011

Catatan Untuk Peserta MBDC 2011


Kabar gembira untuk para peserta Makumpala Blog Design Competition 2011 yang berpartisipasi pada kegiatan yang digelar Makumpala Untan pada tanggal 3 november 2011, di Fakultas Hukum Untan karena panitia akan memberikan hadiah apabila para peserta akan selalu aktif menulis dalam blog hasil karyanya terkait tema kegiatan dalam rangka MBDC yakni tentang isu pelestarian alam dan kampanye potensi wisata di kalbar.

Penilaian ini akan dilakukan secara rutin, untuk 5 blog peserta yang aktif akan diberikan hadiah.


Diharapkan peserta MBDC akan selalu aktif memanfaatkan blog sebagai media efektif di dunia maya serta semakin memperkenalkan kalbar di penjuru dunia.

Caranya cukup mudah, yakni para peserta berusaha membuat artikel sebanyak-banyaknya dan membuat tulisan yang menarik, terarah serta didukung dengan data. Sedangkan untuk foto, para peserta wajib mencantumkan sumber foto tersebut.

Pemberitahuan yang berhak menerima hadiah akan dikontak secara tertulis dan dapat mengetahui pengumuman pada blog ini. Untuk informasi lebih lanjut dianjurkan silahkan tulis pesan di chat box atau pada artikel ini.

Berita Terkait :
MBDC Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kubu Raya
Batas pendaftaran MBDC 2011
Technical Meeting MBDC 2011
21 Tim Ikuti MBDC 2011
Indosat M2 dukung MBDC 2011
SMA Negeri 2 Pontianak Juara MBDC 2011
Link Peserta MBDC 2011
Peserta MBDC Diharapkan Terus Aktifkan Blog Mereka

0 comments: