Pages

Wednesday, November 2, 2011

Home » » Indosat M2 Dukung Kegiatan Makumpala Blog Design Competition 2011

Indosat M2 Dukung Kegiatan Makumpala Blog Design Competition 2011


Kegiatan Makumpala Blog Design Competiton 2011 yang akan berlangsung pada tanggal 3 November 2011 yang digelar anggota Makumpala Untan di Fakultas Hukum Untan Pontianak ternyata mendapatkan dukungan dari pihak Indosat M2 yang menyediakan koneksi internet saat pelaksanaan kegiatan.

Dalam pelaksanaan nantinya para peserta berjumlah 21 tim yang terdiri dari pelajar SMA sederajat Se-Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya dapat menggunakan fasilitas internet yang telah disediakan pihak Indosat M2, selain itu koneksi juga disediakan untuk Dewan Juri agar mempermudah dalam melakukan penilaian serta disediakan pula koneksi untuk Panitia agar mudah mengetahui kerja para peserta saat mengerjakan blog mereka.

Saat pelaksanaannya setiap peserta atau Tim hanya diperkenankan mendapatkan koneksi internet untuk 1 unit laptop saja dan disediakan passwoad agar tidak terjadi kecurangan pencurian koneksi internet agar peserta lain tidak merasa dirugikan.

Kegiatan Makumpala Blog Design Competition 2011 ini akan memperebutkan piala bergilir Bupati Kubu Raya dan Piala tetap Dekan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak.

Berita terkait:
Berita Terkait :
MBDC Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kubu Raya
Batas pendaftaran MBDC 2011
Technical Meeting MBDC 2011
21 Tim Ikuti MBDC 2011
SMA Negeri 2 Pontianak Juara MBDC 2011
Link Peserta MBDC 2011
Catatan Untuk Peserta MBDC 2011
Peserta MBDC Diharapkan Terus Aktifkan Blog Mereka

0 comments: