Pages

Monday, November 7, 2011

Home » » SOR Gelar Lomba Photografi dan Digital Imaging 2011

SOR Gelar Lomba Photografi dan Digital Imaging 2011


school Of Rock atau yang singkat SOR yang merupakan sekolah photografi di Pontianak, Kalbar ini menggelar Lomba foto yang dilaksanakan di PCC Pontianak dalam rangka pameran Ponti Comptech 2011 yang berlangsung mulai tanggal 4-9 november 2011.

Kegiatan Lomba Fotografi dan Lomba Digital Imaging itu tema tentang "manusia dan Teknologi" yang bertujuan sejauh mana peran perkembangan teknologi dalam kehidupan manusia dan untuk memberikan wadah dalam perkembangan dunia photografi di Kalbar.

Dalam pelaksanaannya setiap peserta diwajibkan mengabadikan momen saat pameran berlangsung dan wajib menyerahkan setiap hari minimal 2 karya foto kepada panitia.

Sementara itu, untuk peserta lomba digital Imaging, peserta akan diberikan waktu selama 2 jam, para peserta pun diberikan kebebasan dalam menghasilkan karya terbaik, namun untuk stok gambar atau foto hanya diperkenankan foto dari pameran Ponti Comptech.

Hasil karya foto peserta dan karya untuk digital imaging kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri dan setiap pemenang mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiah yang berupa tabungan dari Bank Kalbar.

0 comments: