Pages

Friday, November 25, 2011

Home » » Lomba Foto Model Dan On The Spot 2011

Lomba Foto Model Dan On The Spot 2011


Guna tetap memberikan wadah sebagai ajang mengasah keterampilan dibidang karya foto kepada kalangan photografer yang ada di Kalbar, Ranawidya yang merupakan lembaga pendidikan keterampilan photography bekerjasama dengan TVS motor menggelar ajang perlombaan yang bertema "TVS Photography Competition Model dan On The Spot 2011" yang memperebutkan Uang tunai jutaan rupiah serta beragam hadiah menarik lainnya.

Competition ini akan berlangsung pada tanggal 26 November 2011 yang digelar di GOR Pangsuma, Jalan A.Yani Pontianak. Kegiatan dimulai pada Pukul 10.00 - 18.00 Wib.

Ketentuan peserta yakni wajib mendaftarkan keikutsertaannya kepada panitia dilokasi tempat berlangsungnya kegiatan dan tidak dipungut biaya (GRATIS..).

Setiap peserta diwajibkan menyerahkan hasil karya foto kepada panitia saat berlangsungnya kegiatan hingga batas akhir pukul 18.00 Wib dan karya foto maksimal 2 karya yang merupakan hasil karya selama kegiatan berlangsung (foto model dan on the spot).

Ketentuan lain, setiap peserta yang menyerahkan hasil karya fotonya hanya sebatas Image Adjusmante (level, brightness dan contras).

Hasil karya foto peserta yang diikutsertakan dalam perlombaan ini menjadi hak milik panitia.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri serta penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Kontak Person Panitia : Syukron (Hp.085743030166)

0 comments: