Pages

Wednesday, November 9, 2011

Home » » Juara Lomba Foto dan Digital Imaging Ponti Comtech 2011

Juara Lomba Foto dan Digital Imaging Ponti Comtech 2011


Sebelumnya selamat kepada para juara lomba foto dan digital imaging Ponti Comptech 2011 yang digelar School of Photography dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-240 kota pontianak yang berlangsung di PCC mulai tanggal 4 hingga 9 November 2011.

Para peserta lomba foto cukup banyak dengan jumlah 53 peserta, sedangkan lomba digital imaging berjumlah 9 orang hal ini karena sebagian para peserta kebingungan untuk stok dalam proses perlombaan karena panitia mewajibkan para peserta untuk menyediakan stok fotonya masing-masing yang diambil saat digelarnya pameran Ponti Comptech 2011.

Dari hasil penilaian juri, ditetapkan juara pertama lomba Digital imaging diraih Arya, sedangkan juara ke-dua di arif dan evan berhasil menjadi juara ke-tiga.

Sementara itu pada lomba foto on the spot, juara pertama berhasil dimenangkan hardiyanto, sedangkan juara ke-dua diraih teguh priyatna atau dikenal dengan akang dan untuk juara ke-tiga diraih nanang.

ketua pelaksana lomba M.Syukron,S.Sn mengatakan kegiatan lomba foto dan digital imaging ini merupakan wadah menggali bakat kalangan generasi muda kalbar agar dapat meningkatkan bakatnya dibidang foto dan seni.

Diungkapkan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang bekerjasama dengan Apkomindo.

Karya hasil pemenang lomba digital imaging sebagai berikut.





Karya pemenang lomba foto on the spot sebagai berikut


0 comments: