Pages

Sunday, October 23, 2011

Home » » Batas Pendaftaran Makumpala Blog Design Competition Tanggal 29 Oktober 2011

Batas Pendaftaran Makumpala Blog Design Competition Tanggal 29 Oktober 2011


Competition Blog yang bertajuk Makumpala Blog Design Competition 2011 yang digelar Mahasiswa Hukum Pecinta Alam Universitas Tanjungpura Pontianak dengan tema kampanye pelestarian alam ini rencananya batas akhir pendaftaran tanggal 29 Oktober 2011.

Bagi para peserta yang akan mendaftar hendaknya dapat langsung mendaftarkan tim mereka di sekretariat Makumpala Fakultas Hukum Untan jalan A.Yani Pontianak.

Dihimbau juga saat mendaftar membawa prasyarat yang telah ditentukan panitia, yakni membawa fotocopy kartu pelajar, foto hitam putih atau warna dan melampirkan surat keterangan rekomendasi dari sekolah masing-masing.

Buruan jangan ketinggalan karena panitia hanya membatasi peserta hanya 50 tim. Selain itu panitia juga membatasi sekolah hanya boleh mengirimkan maksimal 2 tim.

Untuk keterangan lebih lanjut terkait proses pendaftaran dapat menghubungi langsung panitia di sekretariat Panitia di Base Camp Makumpala Untan.

Buruan daftarkan tim anda dan rebut Piala Bergilir Bupati Kubu Raya serta piala tetap Dekan Fakultas Hukum Untan dan uang jutaan rupiah.

"Jadikan Pelajar Kalimantan Barat Bermartabat dan Cinta pelestarian Alam".