Pages

Saturday, October 29, 2011

Home » » Technical Meeting Makumpala Blog Design Competition 2011

Technical Meeting Makumpala Blog Design Competition 2011


Diinformasikan bahwa kegiatan Makumpala Blog Design Competition 2011, memperebutkan piala bergilir Bupati Kubu Raya dan Piala tetap Dekan Fakultas Hukum Untan, tingkat pelajar se-Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya dalam rangka momen Sumpah Pemuda dengan tema kampanye pelestarian alam rencananya akan berlangsung pada tanggal 3 November 2011, sebelumnya akan dilakukan Technical Meeting yang akan berlangsung pada tanggal 1 November 2011, pukul 14.30 WIB, di Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura, Jalan A.Yani Pontianak.

Bagi peserta atau tim yang telah mendaftar namun masih belum melengkapi prasyarat yang telah ditetapkan panitia segera melengkapi prasyarat tersebut paling lama sebelum berlangsungnya pelaksanaan technical meeting sesuai waktu dan tanggal yang telah ditetapkan.

Dalam pelaksanaan technical meeting itu para peserta atau tim wajib ikut karena akan dijelaskan terkait peraturan atau ketentuan pelaksanaan kegiatan. Panitia tidak bertanggungjawab apabila peserta tidak ada perwakilan untuk mengikuti pelaksanaan techincal meeting tersebut.Selain itu dalam technical meeting tersebut panitia akan membagikan kartu peserta dan penentuan nomor urut peserta.

bagi peserta yang memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia.

Kontak.
Bai : 085252575870
Fadli : 085751477367

0 comments: