Pages

Saturday, December 3, 2011

Home » » Peserta MBDC Diharapkan Terus Mengaktifkan Blog Mereka

Peserta MBDC Diharapkan Terus Mengaktifkan Blog Mereka


Panitia Makumpala Blog Design Competition, MBDC mengharapkan para peserta yang telah mengikuti kegiatan MBDC pada tanggal 3 November 2011 yang bertema kampanye pelestarian alam dan potensi wisata kalbar hendaknya terus menulis dengan membuat artikel di blog mereka.

Dari pantauan sementara ternyata ditemukan blog peserta MBDC yang tidak aktif dalam membuat tulisan, padahal panitia sebelumnya mengharapkan setelah kegiatan selesai para peserta terus berupaya peduli terhadap kondisi di lingkungannya masing-masing terkait isu lingkungan dan promosi wisata yang ada di provinsi kalbar.

Hanya beberapa peserta yang terus berupaya membuat artikel di blog mereka kendati bukan sebagai juara dalam kegiatan MBDC. kondisi ini jauh berbeda dengan juara yang ditetapkan dari pihak dewan juri saat kegiatan berlangsung.

Patut diketahui bahwa panitia akan melakukan penilaian dengan cara pemantauan artikel blog peserta MBDC yang dibuat dan akan memberikan penghargaan kepada blog peserta yang paling aktif dalam menyajikan artikel.

Semoga kedepannya para peserta MBDC akan terus berupaya aktif membuat artikel di blog mereka sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan promosi objek wisata di kalbar.


LINK TERKAIT
Catatan Peserta MBDC
Link peserta MBDC
SMAN 2 Pontianak menjadi juara MBDC

0 comments: