Pages

Thursday, December 1, 2011

Home » » Danau Sentarum Surga Petualang

Danau Sentarum Surga Petualang


Danau sentarum terletak di kabupaten kapuas hulu merupakan salah satu objek petualangan yang cukup memuaskan karena memiliki keindahan dan beragam satwa di daerah itu sehingga tidaklah mengherankan kawasan danau sentarum menjadi objek yang mengagumkan bagi kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Kalau anda berkesempatan dan memiliki waktu berlibur, maka anda bisa melakukan perjalanan sepuasnya di kawasan danau sentarum dan menikmati keindahannya, perjalanan itu dapat anda lakukan dengan menyewa transportasi air milik warga setempat sekaligus sebagai pemandu perjalanan.


Pemandangan mengagumkan dapat anda saksikan dan anda dapat mengabadikan hamparan pulau-pulau kecil di kawasan danau itu, bukit melayu dan bukit tekenang merupakan dua bukit yang cukup indah untuk menikmati keindahan danau sentarum.

Kawasan danau sentarum merupakan kawasan populasi ikan air tawar terlengkap di dunia, seperti ikan arwana. Selain itu kawasan danau sentarum ini juga sebagai tempat berkembang biaknya beragam jenis burung, salah satunya burung enggang sehingga danau sentarum merupakan kawasan yang tepat untuk anda yang hobby dunia petualang.


Hingga saat ini pemerintah kabupaten kapuas hulu terus melakukan pembenahan dengan melengkapi berbagai fasilitas para pengunjung termasuk fasilitas penginapan serta berupaya terus melakukan promosi secara gencar melalui beragam media yang ada termasuk media dunia maya.


Berita Terkait :
Danau Sentarum Keindahan Dunia Yang Penuh Keunikan
Festival Danau Sentarum 2011, Daya Tarik Wisatawan
Keistimewaan Rumah Betang Suku Dayak
Pewarta Dan Mapala Gelar Pendakian Bersama Tahun Baru 2012

0 comments: