Pages

Thursday, August 4, 2011

Home » » Pesona Pulau Bali bagi Wisatawan

Pesona Pulau Bali bagi Wisatawan


Pesona Pulau Bali bagi Wisatawan yang pastinya tidak diragukan lagi karena pulau yang dikenal sebagai pulau dewata ini membuat para wisatawan lokal dan mancanegara tergoda ingin mengunjunginya, perasaan ini juga pernah dibenak saya yang sebelumnya hanya menyaksikan keindahan pulau bali dari berbagai media terutama televisi.

Saat tiba di pulau bali, kekaguman spontan saja terucap dimulut karena suasananya yang terkesan religius karena dimana-mana kita disuguhkan pemandangan pure hampir disetiap jalan yang dilewati.

Kekaguman yang terasa beda dengan daerah lain di Bali, yakni kita akan menemukan para turis mancanegara hampir disepanjang jalan, terutama apabila kita berada di Kute dan Sanur, kondisi ini jauh berbeda apabila kita berada di Denpasar yang susah menemukan para bule.


Kalau anda punya kesempatan pergi ke Bali jangan lewatkan pemandangan indah di pantai kute yang selalu ramai setiap waktu apalagi pada sore hari karena banyaknya para turis lokal dan mancanegara menikmati pemandangan pantainya, selain itu apabila anda gemar berselancar bisa menjadikan pantai Kute sebagai tempat yang ideal.

Di pantai Kute ini anda juga dapat menyewa papan selancar yang banyak disewakan hampir disepanjang pantai dengan harga relatif berbeda, apabila anda tidak bisa menawar maka anda akan mendapatkan harga sewa papan selancar dengan mahal.

Bagi anda yang hobby mengabadikan moment yang ada dengan camera atau istilah para photografer, maka jangan lewatkan suasana matahari terbenam atau sunset yang indah di pulau itu, palagi banyaknya para pengunjung yang bermain selancar maka akan menjadi moment yang menakjubkan.


Keunikan lain di kawasan pantai kute ini kita bisa mencari aneka kerajinan yang ditawarkan para pedagang dan yang membuat saya terkesima atau kagum yakni para seniman pembuat tato juga banyak di daerah ini dan ternyata mereka bisa mendapatkan penghasilkan yang tidak sedikit karena hampir orang bule suka akan tato.

Apabila anda berkesempatan menginap di pulau Bali maka jangan lewatkan suasana malam yang berbeda jauh dengan suasana siang, karena hampir semua tempat hiburan malam di Pulau Bali ramai dikunjungi para turis dan wisatawan lokal. Hiruk-pikuk bermacam jenis aliran musik terasa menggoda para pengunjung yang haus akan hiburan malam, so pasti anda harus menyiapkan isi dompet yang tebal agar menikmati suasana itu.

0 comments: