Pages

Monday, September 30, 2013

Home » » Kopi di Warkop Aming Paling Nikmat

Kopi di Warkop Aming Paling Nikmat

Bagi anda pencinta kopi tentunya tidak salah menikmati kopi di warkop Aming jalan H.Abbas Pontianak yang udah terkenal di Kalbar. Kopi Warkop Aming memiliki aroma dan rasa yang nikmat dan jauh berbeda dengan kopi warkop lainnya di kota Pontianak.

Bahkan Warkop Aming yang setiap harinya buka pukul 06.00 pagi hingga dini hari ini selalu saja ramai dipadati para pengunjung dari berbagai kalangan untuk menikmati kopinya.

Hal yang sangat menarik dan ciri khas kopi Warkop Aming adalah setiap pesanan segelas kopi selalu diberikan beberapa butir kopi utuh yang menandakan bahwa kopi di warkop Aming diproduksi sendiri dan dari kopi yang memiliki kwalitas tinggi dan cita rasa sedap serta aroma wangi.

Di Warkop Aming ini anda pun bisa menikmati kopi luwak yang merupakan jenis kopi yang sudah terkenal di dunia karena kwalitasnya dan rasa yang sedap. 

Suasana tenang dan lokasi yang berada di tengah kota Pontianak tentu saja menjadikan Warkop Aming menjadi lokasi ngopi bareng anda bersama teman dan rekan kerja semakin mengasikkan dan tentunya sangat tepat.

Bagi anda yang ingin ngopi sambil berinternet, Warkop Aming juga memberikan fasilitas internet bagi para pengunjungnya sebagai wujud edukasi kepada para pengunjung sehingga tidak ketinggalan berbagai informasi di dunia maya dan tentunya fasilitas internet ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Tidaklah salahnya anda wajib merasakan kenikmatan kopi di Warkop Aming yang terletak di jalan. H.Abbas Pontianak dan dipastikan anda akan merasakan kenikmatan kopi yang tiada bandingannya.

Info terkait :

Ciptakan Budaya Diskusi Di Warkop




 

1 comments:

Pengandergh said...

Pontianak Punye Kesah...mantap bat (y)

http://journalborneo.blogspot.com/