Pages

Thursday, September 19, 2013

Home » » Pasangan Sutarmidji - Edy Rusdy Kamtono Dipastikan Menang Mutlak

Pasangan Sutarmidji - Edy Rusdy Kamtono Dipastikan Menang Mutlak

Pasangan calon Walikota Pontianak nomor urut 3, Sutarmidji - Edy Rusdy Kamtono dipastikan menang telak dalam pelaksanaan pesta demokrasi terakbar di Kota Khatulistiwa yang digelar tanggal 19 September 2013 dalam perhitungan cepat yang disampaikan Tim Sukses pemenangan nomor urut 3 tersebut.

Dari perhitungan cepat itu diketahui bahwa, Pasangan Sutarmidji - Edy Rusdy Kamtono menang mutlak dari 5 pasangan calon Walikota Pontianak lainnya, bahkan hampir terjadi di 6 kecamatan dengan perolehan suara sebesar 51 %.

Bahkan Pasangan nomor urut 3 ini berhasil menang cukup telak di 2 kecamatan yakni di Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Pontianak Selatan.

Pasangan Calon Walikota Pontianak nomor urut 4, Paryadi - Sebastian ternyata sangat jauh perbedaannya dalam perolehan suara, padahal sebelumnya diprediksi sebagai saingan terkuat karena Paryadi merupakan Wakil Walikota Pontianak yang sebelumnya berpasangan dengan Sutarmidji dan berhasil memenangkan Pemilukada Walikota Pontianak lalu.

Sementara itu Kandidat nomor urut 5, Firman Montaco - Erick yang diusung partai Golkar jauh dalam perolehan suara, padahal Pasangan Fress ini sebelumnya menyatakan berhasil memenangkan pemilukada Walikota Pontianak.

Info lain:

Pemilukada Walikota Pontianak 2013 Diwarnai Kericuhan

Pemilukada Walikota Pontianak, Warga Banyak Belum Dapat Undangan C6

 




0 comments: