Pages

Sunday, September 22, 2013

Home » » PLN Kecewakan Warga Pontianak Nonton Final AFF U-19

PLN Kecewakan Warga Pontianak Nonton Final AFF U-19

Pertandingan final piala AFF U-19 antara Tim Indonesia Muda melawan Vietnam yang berlangsung 22 September 2013 disiarkan salah satu televisi swasta membuat warga Pontianak kecewa karena tidak bisa menyaksikan laga final tersebut disebabkan listrik PLN padam.


Beberapa warga pun menyesalkan tindakan PLN yang melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kota Pontianak karena pada saat terjadinya pemadaman sekitar pukul 20.00 wib tepat berlangsungnya pertandingan final AFF U-19.

Akibatnya beberapa kafe bola yang ada di Kota Khatulistiwa yang menggelar nonton bareng final AFF U-19 antara Indonesia Vs Vietnam menjadi bubar.

Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan BBM menjadi banjir status warga Kota Pontianak yang menghujat PLN karena momen pertandingan Final tersebut merupakan harapan warga agar Tim Garuda Muda berhasil menjadi juara yang dinanti selama 22 tahun.

Salah seorang warga Sungai Jawi Pontianak, Amat mengungkapkan agar PLN harus lebih proaktif memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena pelayanan selama ini cukup meresahkan apalagi terjadinya pemadaman listrik itu saat berlangsungnya pertandingan final AFF U-19.

Kondisi pemadaman listrik ini berlangsung hingga 3 jam lamanya. Pihak PLN Wilayah Kalbar pun tidak ada pemberian pernyataan terkait terjadinya pemadaman itu.



 

0 comments: