Pages

Saturday, September 3, 2011

Home » » Solusi Mengatasi Blog Tidak Bisa Dibuka

Solusi Mengatasi Blog Tidak Bisa Dibuka


Postingan kali ini merupakan pengalaman pribadi saya saat blog kesayangan saya ini tiba-tiba tidak bisa terbuka dan mendapatkan peringatan dari Google seperti SS disamping.

Bingung saat itu uda pasti dan kesal aja karena tidak bisa membuat posting lagi, masalah ini hingga beberapa hari dan sempat putus asa kok masalahnya susah diselesaikan dan nyaris saja membuat blog baru tapi karena ada pepatah yang menyatakan "banyak jalan menuju roma" maka saya berusaha mencari solusinya hingga akhirnya berhasil, memang pengalaman adalah guru yang terbaik.

Awalnya sempat berprasangka bahwa blog kesayangan saya ini dibanned ama Google... sedih banget saat itu.

Mumpung kali ini lagi bingung pengen buat artikel ya langung aja buat solusinya siapa tau ada yang mendapatkan masalah yang sama dan bingung mengatasinya.

Sebenarnya penyebab blog yang tidak bisa dibuka itu karena adanya kesalahan tidak keluar dari blog sebagai admin saat usai membuat artikel dan langsung keluar dari jendela mozilla ( sory saya menggunakan mozilla ).

Maka secara langsung pass untuk membuka blog kita sebagai admin masih tersimpan dan tidak bisa dibuka kembali dan pihak google selaku pemilik blogger memberikan peringatan menyatakan adanya kesalahan karena aktifitas sebelumnya.

Solusinya anda membuka alamat blog anda kemudian edit maka dengan sendirinya blog kembali bisa digunakan kembali.