Pages

Thursday, September 15, 2011

Home » » Blog del Narco Mengungkap Penderitaan Rakyat Meksico Berjiwa Jurnalis

Blog del Narco Mengungkap Penderitaan Rakyat Meksico Berjiwa Jurnalis


Blog ternyata hingga saat ini memiliki peranan penting dalam hal penyajian informasi secara transparan tentang berbagai peristiwa seperti Blog del Narco mengungkap Penderitaan Rakyat Meksico atas tindakan kekerasan kejahatan di negara itu.


Blog del narco ini lahir pada tanggal 2 Mei 2010 setelah dua orang pemiliknya prihatin atas berbagai teror kekerasan kejahatan di negaranya yakni meksico sehingga menyebabkan rakyat meksico semakin menderita walaupun pemerintah meksico dan media merahasiakan berbagai kejadian yang ada.

Kejadian pembunuhan yang merupakan hal dianggap biasa di negara meksico kerap kali terjadi setiap hari sehingga rakyat meksico terus dibayangi rasa ketakutan dan kebebasan untuk mendapatkan rasa aman mustahil terwujud.

Kondisi ini semakin diperparah dengan sering terjadinya perang antar kelompok bersenjata memperebutkan wilayah yang mereka ingin kuasai dan sasaran lain yang menjadi korban yakni anggota polisi di negara itu yang diduga terlibat dengan salah satu kelompok atau coba menghalangi pergerakan kelompok geng apabila anggota kelompok mereka ada yang tertangkap polisi atau dibunuh.


Salah satu cara menghimpun kejadian kekerasan yang ada blog del narco yakni menerima berbagai kiriman tulisan dan foto melalui email dari rakyat meksico yang kebetulan mengabadikan kejadian dan berbagai korban kekerasan.

Atas kerja keras pemilik blog yang menamakan hasil himpunan informasi itu blog del narco itu mampu menjadi blog mereka dengan reting atau peringkat tinggi di WWW.Alexa.com dan merupakan konten 10 besar yang paling dicari pengguna dunia maya di seluruh dunia.

Bagi yang ingin penasaran mengetahui Blog del narco asal meksico ini dapat dilihat disini.