Pages

Wednesday, September 14, 2011

Home » » OS Windows 8

OS Windows 8


Sebagai bentuk memanjakan para penggunanya ternyata windows saat ini masih merampungkan hasil kerja kerasnya untuk meluncurkan OS windows 8 mereka yang diharapkan dapat merajai dunia teknologi dasawarsa ini.

Sebagian para pengguna windows penasaran produk yang mulai ingin diketahui publik terkait beberapa pernyataan dari para petinggi windows itu.

Namun bagi para pengguna yang ingin mengetahui dan menggunakan fersi Beta nya dapat langsung mencobanya.

kendati masih banyak kekurangan dan perlu penyempurnaan lebih lanjut produk windows 8 itu dapat dicoba secara gratis dengan mendownload.

bagi yang penasaran dan ingin mencoba silahkan menggunakannya.

Windows Developer Preview English, 32-bit (x86)

Windows Developer Preview English, 64-bit (x64)
Windows Developer Preview with developer tools English, 64-bit (x64)

Ukuran file dari masing-masing pilihan di atas bervariasi, mulai dari 2,8 GB untuk yang pertama, 3,6 GB untuk ke-dua dan 4,8 GB untuk yang terakhir. Seperti yang dinyatakan oleh Microsoft, Windows 8 versi developer preview ini belum final sehingga setelah selesai mengunduh, Anda harus menyimpannya di CD atau flashdisk.

Jika memilih versi dengan "developer tools", pengguna hanya bisa melakukan clean install. Namun, jika Anda memilih yang lain, Anda bisa melakukan upgrade dari Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.

Sebelum mengunduh, Anda harus benar-benar memahami bahwa sistem operasi ini belum final sehingga masih ada kekurangan di sana sini. Anda juga perlu memastikan bahwa perangkat keras yang dimiliki mendukung Windows 8. Microsoft menyatakan bahwa semua perangkat yang mendukung Windows Vista dan Windows 7 bisa mendukung Windows 8.

Untuk Windows 8 x86 (32 bit) spesifikasi minimal adalah prosesor 1 GHz, Ram 1 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Sementara untuk x64 (64 bit), Anda membutuhkan prosesor 1 GHz, RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 20 GB. Tak peduli pilihan yang akan diunduh, anda butuh DirectX 9 compliant GPU dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggi.