Pages

Monday, July 11, 2011

Home » » Facebook Luncurkan Fitur Baru Gunakan Skype

Facebook Luncurkan Fitur Baru Gunakan Skype


Kini Pengguna facebook boleh berbangga karena Perusahaan besar jejaring sosial, Facebook milik Zuckerberg telah meluncurkan fitur barunya menggunakan skype untuk memanjakan para pemilik akun Facebook.
Fitur baru yang telah diluncurkan kemarin memiliki kelebihan yakni bisa melakukan obrolan dengan pengguna lainnya melalui chat video.
Zuckerberg mengatakan bahwa Skype sangat mengagumkan karena menggunakan teknologi tinggi dan terbaik.
Dikatakan panggilan video saat ini hanya dapat dipergunakan satu dengan satu pengguna, rencananya kedepan pemilik jejaring sosial ini akan merintis penggunaan chat vidio yang dapat dipergunakan sesama kelompok pengguna lainnya dan saat ini masih dalam proses riset.
Zuckerberg menegaskan bahwa Facebook telah lama menggunakan chat pesan sesama kelompok para pengguna facebook dan pesan itu dinilai trobosan berhasil karena banyaknya pengguna membuat kelompok dan chatting sesama kelomoknya.
Saat ini jejaring sosial facebook berada diperingkat ke-2 pengguna internet di seluruh penjuru dinia setelah www.google.com dan berhasil mengalahkan jejaring sosial pendahulunya seperti twitter.

0 comments: