Pages

Wednesday, July 6, 2011

Home » » Akun Mark Zuckerberg Terpopuler di Google+

Akun Mark Zuckerberg Terpopuler di Google+


Hal ini mungkin akan sedikit membuat malu Larry Page dan Sergey Brin selaku pendiri Google, karena profil Mark Zuckerberg di Google+ merupakan akun yang paling banyak di-follow oleh pengguna di layanan jejaring sosial baru tersebut.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Selasa (5/7/2011), menurut penghitungan dari Google+ Statistic, akun Zuckerberg memiliki paling banyak follower di jejaring sosial yang masih dalam tahap uji coba tersebut.

CEO Facebook tersebut memiliki 21.213 follower, dibandingkan dengan CEO Google, Larry Page, yang memiliki 14.798 follower. Sementara itu, Senior Vice President Google, Vic Gundotra memiliki 13,783 follower dan Google co-founder Sergey Brin miliki 11,629 follower.

Boris Veldhuijzen van Zanten, pembuat dari Google+ Statistics, menjelaskan alasan mengapa CEO Facebook tersebut populer di jejaring sosial yang notabene milik kompetitornya. "Semua orang merasa telah mengenalnya, ia telah dibuatkan film, dan ia lebih tampan ketimbang Larry dan Sergey," ujarnya.

Sebelumnya sempat terjadi kehebohan di media, ketika Mark Zuckerberg, membuat akun di Google+. "Mengapa orang-orang begitu terkejut bahwa saya memiliki akun Google+?" jawab Zuckerberg.

Layanan jejaring sosial Google+ masih dalam tahap uji coba. Dibutuhkan 'invite' untuk mengakses masuk ke layanan tersebut. Undangan terbatas yang beberapa hari yang lalu diberikan oleh Google, kini telah kembali ditutup.

0 comments: