Pages

Thursday, August 1, 2013

Home » » BBM Untuk Android Akan Diluncurkan

BBM Untuk Android Akan Diluncurkan

Black Berry Messenger (BBM) untuk Android akhirnya akan diluncurkan dan saat ini menjadi perbincangan hangat bagi kalangan mengguna Android. keberadaan aplikasi BBM ini tentu saja memanjakan para pengguna Android sehingga dipastikan akan buming.

Situs teknologi BGR berhasil mengambil gambar dari aplikasi yang kabarnya akan diluncurkan pada akhir tahun ini tepatnya pada bulan September 2013 mendatang. Apabila informasi ini benar dipastikan keberadaan Android diseluruh dunia bisa mengakses aplikasi milik RIM tersebut.

Sementara informasi diketahui bahwa gambar berisi layar login BBM yang diambil langsung dari ponsel pintar berbasis Android Galaxy S III milik Samsung. Dari gambar itu terlihat bahwa logo BBM dalam ukuran yang cukup besar dan dibawahnya terdapat 2 kolom untuk "Sign In" dan "Create BlackBerry ID".
Dipastikan dengan menggunakan akun BBM, para penggunanya langsung dapat menjalankan aplikasi tersebut. Sementara itu apabila para pengguna tidak memiliki akun BBM maka diwajibkan untuk membuat akun baru pda kolom kedua yang tersedia.

Informasi sementara dari BGR belum memperlihatkan gambar selanjutnya hal ini diduga agar nanti pada saat peluncuran menjadi hal yang istimewa bagi pengguna Android aplikasi BBM. Informasi diketahui bahwa salah seorang petinggi BlackBerry, Sunil Lavani di India pernah membocorkan rencana peluncuran Aplikasi BBM untuk Android yang dipastikan tidak lama lagi.

Informasi peluncuran aplikasi BBM untuk Android memang menjadi tren saat sekarang ini dan banyak yang menunggu kapan pelucuncuran aplikasi itu secara resmi. Untuk mendapatkan informasi detail kejelasannya BlackBerry telah menyediakan situs khusus tentang peluncuran aplikasi BBM untuk Android.

Aplikasi BBM untuk Android akan berjalan di perangkat sistem iOS versi 6 ke atas dan Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Seperti biasanya aplikasi BBM untuk Android bisa dipergunakan dalam beragam keperluan seperti mengirim pesan teks, foto, voice note serta membuat grup dengan standar kontak sebanyak 30 kontak.

Info lain :

5 Hacker Hebat Pembobol 160 Juta Kartu Kredit

Indonesia Raih Emas "World Skill Competition" di Jerman

Cara Setting RobotTXT dan Robot Tags Untuk Blogspot

 

 

0 comments: