Pages

Friday, August 30, 2013

Home » » Persiapan Visi Dan Misi Calon Walikota Pontianak Rampung

Persiapan Visi Dan Misi Calon Walikota Pontianak Rampung

Penyampaian Visi dan Misi pasangan calon walikota dan wakil walikota Pontianak periode 2014-2019 yang rencananya digelar tanggal 2 September 2013 mendatang di gedung DPRD Kota Pontianak sudah dipersiapkan pihak panitia.

Pantauan dilapangan, pihak panitia sibuk mempersiapan perlengkapan kegiatan guna mensukseskan kegiatan ritual pesta demokrasi terakbar di kota itu.

Persiapan pelaksanaan kegiatan juga dipantau langsung ketua DPRD Kota Pontianak, Hartono Azas sebagai wujud untuk mengetahui proses persiapan agar tidak ada masalah pada saat kegiatan nantinya.

Penyampaian Visi dan Misi oleh para Calon Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Pontianak ini merupakan salah satu tujuan untuk merumuskan RPJMD yang pada akhirnya ditetapkan menjadi Perda Kota Pontianak sebagai acuan Walikota terpilih dalam melaksanakan program kerja.

Para Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak yang telah ditetapkan KPU Kota Pontianak beberapa waktu lalu itu terdiri dari, Nomor urut (1) H.Gusti Hersan Aslirosa-Sy.Ismail, (2) Iwan Gunawan-Acui Simanjaya, (3) Sutarmidji-Edy Rusdi Kamtono, (4) Paryadi-Sebastian, (5) Firman Montaco-Erick.S.Martio dan pasangan nomor urut (6) Zulkarnaen Siregar-Paryono.

Ketua DPRD Kota Pontianak, Hartono Azas mengatakan Persiapan pelaksanaan penyampaian Visi dan Misi para kandidat itu sudah 90 persen dan dipastikan akan rampung pada hari pelaksanaan.

Terkait faktor keamanan, Hartono Azas mengungkapkan pihaknya telah bekerjasama dengan pihak kepolisian dan Pol PP Kota Pontianak guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan guna suksesnya kegiatan penyampaian Visi dan Misi.

Dijelaskan penyampaian Visi dan Misi yang akan disampaikan para kandidat bersifat monologis dan tidak ada sesi tanya jawab atau hanya bentuk pemaparan program kerja yang akan dilakukan apabila terpilih menjadi Walikota Pontianak periode 2014-2019.

Kegiatan penyampaian Visi dan Misi ini berlangsung terbuka bagi masyarakat Kota Pontianak dan rencananya disiarkan secara langsung oleh TVRI Kalbar dan RRI Pontianak agar masyarakat mengetahui program yang disampaikan para pasangan calon pemimpin Kota Pontianak demi perbaikan daerah dikemudian hari.






0 comments: