Pages

Monday, August 12, 2013

Home » , » Lima Atlet Anggar Kalbar Ikuti Malaysia Open 2013

Lima Atlet Anggar Kalbar Ikuti Malaysia Open 2013

Lima atlet anggar Kalbar asal Mempawah akan berlaga di kejuaraan Malaysia Open Fencing Championships 2013 yang digelar pada tanggal 27-29 Agustus 2013 di Kuala Lumpur Malaysia.

Anak asuh Sunardi terdiri dari Verdiana Rihandini, Mery Ananda yang akan terjun pada nomor floret putri, sedangkan pada katagori degen putra yakni Fajar Puji Raharjo, M Iqbal pahlevy. Sementara itu Tri Sukmawarni akan turun pada katagori degen putri.

Saat ini para atlet andalan Kalbar melakukan pemusatan latihan di pusdiklat anggar Mempawah, Kabupaten Pontianak yang langsung dipimpin oleh Sunardi sebagai pelatih hingga tanggal 26 Agustus 2013.

Prestasi para atlet anggar Kalbar ini memang tidak diragukan lagi karena berhasil menjadi juara berbagai event tingkat nasioanal seperti pada pelaksanaan PON Riau tahun 2012 lalu dengan memperoleh 2 medali emas di nomor degen putri perorangan yang dipersembangkan oleh Verdiana Rihandini dan nomor beregu degen putri.

Salah seorang atlet anggar andalan Kalbar, Verdiana Rihandini mengungkapkan kendati minimnya dana namun pihaknya akan berupaya mempersembahkan medali untuk Indonesia dan Kalbar sehingga nama Indonesia selalu harum pada cabang olahraga anggar tingkat Internasional.

Keikutsertaan dalam Malaysia Open Fencing Championship 2013 ini merupakan bekal dan menambah pengalaman para atlet anggar junior agar matang dalam bertanding dan sebagai ajang persiapan diri  Porprov, PraPON dan PON mendatang di Jawa Barat.

Diharapkan dengan dukungan masyarakat Kalbar dan seluruh rakyat Indonesia pada pelaksanaan Malaysia Open nanti atlet anggar Kalbar dapat mempersembahkan medali.

Info lain:

FPTI Kalbar Cari Pemanjat Putri Berbakat

FPTI Kalbar Akan Gelar Jurda Panjat Tebing 2013

Kalbar Target Tuan Rumah PON XX tahun 2020 Jangan Hanya Wacana

Olahraga Selam Di Kalbar Mulai Diminati

 

 

0 comments: