Pages

Friday, August 16, 2013

Home » , » Inhasa Diving Club Gelar Upacara Bawah Air 17 Agustus Di Pulau Lemukutan Kalbar

Inhasa Diving Club Gelar Upacara Bawah Air 17 Agustus Di Pulau Lemukutan Kalbar


Sebagai wujud memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2013, para penyelam yang tergabung dalam Inhasa Diving Club, IDC Kalbar menggelar upacara bawah air yang rencananya akan berlangsung di pulau Lemukutan, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Rencananya kegiatan upacara yang sekaligus pengibaran bendera merah putih di bawah air ini akan melibatkan sekitar 15 penyelam dengan tema "Mari Meningkatkan Jiwa Nasionalisme Demi Indonesia dan Merah Putih".

Upacara bawah air yang sekaligus pengibaran bendera Merah Putih ini merupakan kegiatan kali pertama  di provinsi kalbar.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Rudianto mengatakan kegiatan upacara bawah air yang melibatkan para penyelam tergabung dalam Inhasa Diving Club atau IDC Kalbar yang persiapnya sejak beberapa bulan lalu. Kegiatan pengibaran bendera Merah Putih bawah air nantinya berlangsung pada tanggal 17 Agustus tepat pada bagi hari yang rencananya pada pukul 09.00 Wib di pulau Lemukutan Kabupaten bengkayang.

Rudianto mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk merangsang generasi muda dalam memaknai hari kemerdekaan dan yang pastinya berbeda seperti biasanya karena berlangsung di dalam air. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan kekayaan bawah air kalimantan barat sebagai objek wisata bawah air.

Info lain:

Inhasa Mengibarkan Bendera Merah Putih Bawah Air Hari Kemerdekaan RI Di Pulau Lemukutan Kalbar


Mari Diving Ke Pulau Karimata

Pulau Karimata, Raja Ampat Kalbar

Kalbar Kaya Potensi Wisata Bawah Air

 

 

0 comments: