Pages

Wednesday, August 14, 2013

Home » , » Indonesia Kalahkan Filipina 2-0 Tanpa Balas

Indonesia Kalahkan Filipina 2-0 Tanpa Balas

Tim sepak bola Indonesia berhasil menang 2-0 tanpa balas atas Filipina dalam pertandingan Friendly Internasional yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (14/8/2013) malam Wib.

Pada babak pertama kedua tim saling gencar melakukan serangan, peluang emas pada menit ke-32 saat Lipily berhasil masuk dalam kotak pinalty setelah melewati pemain belakang tim Filipina dan mengirimkan bola kepada Greg Nwokolo yang berada bebas didepan gawang sehingga terciptanya gol.

Pertandingan yang saksikan sekitar 35 ribu penonton yang mayoritas para pendukung tim Indonesia bergemuruh dan membuat suasana di stadion Manahan Solo menjadi semarak. Terlihat para pendukung tim Indonesia merayakan gol pertama itu dengan membakar kembang api sebagai luapan kegembiraan atas tim kesayangan mereka.

Setelah unggul 1-0, tim Indonesia terus melancarkan serangan dan beberapa kali melakukan ancaman ke gawang Filipina namun Boaz dan Greg gagal memaksimalkan peluang yang ada, sehingga akhir babak pertama kedudukan tetap 1-0.

Pada Babak kedua, Tempo permainan tim Filipina sangat gencar melakukan serangan dan sempat merepotkan barisan pertahanan Indonesia, namun serangan itu selalu gagal. Tim Indonesia melakukan serangan yang begitu cepat dari sisi sayap memanfaatkan kelemahan tim lawan.

Pada menit ke-67, Tim Indonesia kembali menggetarkan gawang Filipina setelah sepakan pojok Ahmad Bustomi diteruskan Tibo dan ditanduk M.Robby sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Menit terkahir babak ke-dua, Wanggai melepaskan tembakan keras ke gawang Filipina, namun tendangan itu membentur tiang gawang dan gagal terciptanya gol. Hingga babak ke-dua berkahir, skor tetap sama 2-0 kemenangan tim Indonesia.



0 comments: