Pages

Thursday, July 18, 2013

Home » » Karnaval Tanglong dan Keriang Bandong Meriahkan Ramadhan 2013 di Kota Pontianak dan Mempawah

Karnaval Tanglong dan Keriang Bandong Meriahkan Ramadhan 2013 di Kota Pontianak dan Mempawah


Karnaval tanglong dan keriang bandong bakal meriahkan ramadhan 2013 di Kota Pontianak dan di Kota Mempawah yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 Juli 2013 mendatang.

Khusus acara di kota Mempawah, kegiatan itu sudah positif akan digelar dan saat ini para panitia sudah melakukan publikasi kepada masyarakat agar turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin turut serta diperkenankan mendaftar langsung kepada panitia baik secara berkelompok maupun perorang karena panitia tidak memungut biaya pendaftaran.

Kegiatan karnaval Tanglong dan Keriang Bandong di kota Mempawah itu memang menjadi angenda tahunan yang juga dirangkaikan dengan kegiatan festival Sahur yang memperebutkan piala dan uang tunai dari Bupati Pontianak.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Karnaval Tanglong dan Keriang Bandong Kota Pontianak, Anton Swadesi mengatakan kegiatan itu rencananya berlangsung pada tanggal 29 Juli 2013, namun hingga kini panitia masih terbentur masalah anggaran dana dan sponsor. Apabila sesuai rencana dan anggaran memadai untuk menggelar kegiatan maka masyarakat yang ingin turut menjadi peserta kegiatan Karnaval Tanglong dan Keriang Bandong di Kota Pontianak tidak dipungut biaya atau gratis.

Hingga saat ini panitia pelaksana di Kota Pontianak masih menunggu uluran dana dari pemerintah Kota Pontianak dan pihak sponsor guna terealisasinya kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan bulan Ramadhan di Kota Khatulistiwa ini.

Beberapa warga khususnya kalangan pemuda kota Pontianak dan Mempawah sangat berharap agar kegiatan itu bisa dilaksanakan sebagai harapan agar kelak menjadi agenda tahunan seperti pelaksanaan festival meriam karbit di Kota Pontianak yang digelar setiap malam Idul Fitri.

Info lain :

Sotong Pangkong, Wisata Kuliner Ramadhan Di Pontianak

Kain Tenun Khas Ensait Panjang Sintang

Cap Go Meh 2563 Di Pontianak Berlangsung Meriah

Pawai Budaya Di Kota Pontianak Disaksikan Ribuan Warga

Selamat Hari Jadi Kota Pontianak Ke-241

 

 

 






0 comments: