Pages

Tuesday, June 28, 2011

Home » » Pasangan Pendaki Menikah Di Puncak Gunung

Pasangan Pendaki Menikah Di Puncak Gunung


Ada-ada saja cara unik pasangan dalam mengucapkan janji suci. Tengok saja pasangan dari Skotlandia yang memilih menikah di puncak gunung tertinggi di Inggris. Daily Mirror mewartakan,Jo Mellor dan Rob Tearle menikah di salah satu puncak tertinggi Inggris, Buchaille Etiv Mor, di Glencoe, Skotlandia, berketinggian 1.022 meter.

Kedua pasangan unik itu menikah dengan berpakaian ala pendaki gunung lengkap dengan pakaian Tahan Air. Janji suci yang mereka ucapkan pun berbeda. Jo berjanji akan selalu mencintai suaminya meskipun ditempa batuan. Sementara itu, Rob juga berjanji tidak akan melepaskan tali di tubuh Jo.

Sebelum disatukan dalam pernikahan, Jo dan Rob bergabung dalam pendakian bersalju selama dua jam. Bahkan, pengiring pengantin kedua mempelai adalah pendaki gunung terbaik di Inggris, Carl Iszatt dan pengiring pengantin Emily Iszatt.

"Pernikahan ini sangat spesial. Saya tidak akan pernah melupakannya," ungkap Jo. Setelah menikah, mereka berencana untuk mengadakan bulan madu dengan mendaki sebuah gunung yang romantis. ( Sumber : http://gayahidup.liputan6.com )

Berita Terkait:
Pewarta Dan Mapala Gelar Pendakian Bersama Tahun Baru 2012
Upacara 17 Agustus Di Puncak Mahameru Akan Digelar
Merah Putih Dikibarkan Di Puncak Elbrust, Rusia Oleh Pendaki Tuna Daksa
Bocah Pendaki Telah Taklukkan 5 Gunung
Pendaki Jepang Tersesat 13 Hari
Pendakian Gunung Merapi Meningkat
Menapaki Puncak Khatulistiwa Untuk Lupus
Tim Wanadri Akan Taklukkan Puncak Gunung Denali Alaska

0 comments: