Pages

Sunday, November 10, 2013

Home » » Promosi Kota Pontianak Dimulai Dari Sekolah

Promosi Kota Pontianak Dimulai Dari Sekolah

Promosi Kota Pontianak harus dimulai dari lingkungan sekolah, nah bagaimana prosesnya???

Pernyataan itu mungkin memang menjadi tantangan dari pemerintah kota Pontianak dalam memaksimalkan para pelajar di Kota Pontianak guna mengedepankan Teknologi informasi yang berkembang sekarang dengan pesat.

Penulis hanya memberikan sedikit pemikiran solusi bagaimana pengembangan dunia informasi di dunia maya agar potensi di Kota Pontianak selalu menjadi informasi baru bagi semua kalangan di dunia, ternyata memang bahwa pemkot tidak secara maksimal dalam promosi potensi yang ada di bumi khatulistiwa.

Hal yang sangat terpenting yakni dengan mewajibkan para siswa memiliki blogspot dan menulis beragam artikel terkait potensi di bidang wisata, budaya dan pembangunan yang ada di Kota Pontianak agar informasi itu bisa diterima oleh semua pihak termasuk dunia melalui dunia maya.

Semakin banyak artikel yang memuat tentang beragam kekayaan dan potensi di Kota Pontianak maka dipastikan akan menjadi magnet tersendiri bagi penguna internet di dunia maya mengetahui informasi yang ada di Kota Pontianak dan secara otomatis mereka bisa saja mengunjungi Kota Pontianak.

Namun, hingga kini ternyata minimnya pemerintah mengakomodir para pelajar khususnya tingkat SMA memiliki blog dan menulis tetang berbagai potensi di bumi khatulistiwa padahal kita ketahui bahwa Kota Pontianak memiliki beragam event dan potensi yang layak untuk dijual alias dipromosikan ke dunia.

Berkaca pada pemerintah Bali yang selalu mempromosikan potensi budaya dan wisatanya kepada dunia melalui dunia maya. memang kondisi ini merupakan potensi yang besar dalam memaksimalkan dunia internet sesuai program pemerintah dalam pemanfaatan internet sehat.

0 comments: