Pages

Monday, October 21, 2013

Home » » Mari Promosikan Wisata Pulau Kalbar

Mari Promosikan Wisata Pulau Kalbar

Kalangan photografer di Kalbar saat ini terus mengalami perkembangan cukup pesat yang ditandai berdirinya berbagai club photografer, bahkan hobby jebret ini bukan hanya dilakukan kalangan pria saja, namun kaum hawa juga menyukai hobby yang satu ini.

Namun sangat disayangkan kalangan photografer yang ada di Kalbar masih kurang menggali potensi wisata di Bumi Khatulistiwa bahkan hanya terkesan kesenangan saja dan kurangnya melirik potensi yang menarik seperti wisata pulau-pulau indah dengan beragam kekayaan bawah laut sebagai promosi wisata.

Pulau karimata, Kabupaten Kayong Utara yang dikenal sebagai raja ampatnya Kalbar hingga kini masih belum digali secara maksimal oleh kalangan photografer Kalbar, padahal di lokasi wisata bawah air ini terdapat beragam jenis ikan yang menarik dan aneka jenis terumbu karang yang indah.

Sebagai photogfarer lokasi di pulau karimata sangatlah menarik untuk mengabadikan momen indah di pulau ini yang sekaligus sebagai ajang promosi kepada dunia bahwa pulau-pulau di Kalbar sangat menarik sebagai lokasi diving.

Semoga saja dengan semakin meningkatnya aktivitas kalangan photografer yang ada di Kalbar turut berperan dalam mempromosikan wisata yang ada di Kalbar dan sekaligus bukan hanya sebatas hobby saja.

0 comments: