Pages

Tuesday, November 19, 2013

Home » » Kalbar Gelar Turnamen Biliar Putri Terakbar di Indonesia

Kalbar Gelar Turnamen Biliar Putri Terakbar di Indonesia

Sebanyak 32 atlet biliar putri nasional unjuk kebolehan dalam ajang turnamen biliar putri nine ball yang berlangsung di arena biliar POBSI Kalbar di Pontianak.

Selain atlet biliar putri nasional, kegiatan terakbar di Indonesia ini juga diikuti atlet biliar asal Singapura dan Malaysia, sedangkan atlet asal Filipina batal mengikuti turnamen ini karena mengalami bencana alam di negaranya.

Turnamen biliar putri yang memperebutkan hadiah sebesar 100 juta rupiah ini merupakan ajang untuk menguji kemampuan para atlet biliar andalan Kalbar seperti Dewi dan Silviana serta atlet biliar lainnya.

ketua Pobsi Kalbar, Ngatiman mengungkapkan turnamen biliar nine ball ini sekaligus untuk merangsang para pebeliar muda kalbar yang saat ini masih minim sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama kalbar pada tingkat nasional.

Khusus atlet biliar nasional tentu saja turnamen ini menjadi penentu peringkat nasional pada akhir tahun 2014 dan menjadi tolak ukur pada pelaksanaan segames di myanmar pada tahun 2014 dan ajang persiapan PON di Jawa Barat.

Selain uang tunai dengan total hadiah 100 juta rupiah, para pemenang juga akan mendapatkan piala tetap dan memperebutkan piala bergilir ketua Koni Kalbar.

0 comments: