Pages

Saturday, April 14, 2012

Home » » Kabupaten Kubu Raya Wisata Mancing Maniak

Kabupaten Kubu Raya Wisata Mancing Maniak


Kabupaten Kubu Raya yang merupakan kabupaten termuda di Provinsi Kalbar merupakan daerah yang memiliki berbagai potensi wisata yang cukup menjanjikan.

Bahkan daerah yang dipimpin Bupati Muda Mahendrawan ini memiliki potensi yang cukup beda dengan daerah lainnya di tanah air karena kabupaten kubu aneka keragaman wisata seperti wisata hutan mangrove yang cocok untuk lokasi wisata mancing maniak. lokasi itu berada di kecamatan batu ampar kabupaten kubu raya.

Bagi para mancing maniak juga dapat melakukan pemancingan di desa padu empat, kecamatan batu ampar karena di lokasi ini banyak terdapat ikan air tawar beragam jenis.

Hampir setiap bulan banyak pemancing yang ingin menguji keberuntungan mereka dan menikmati panorama alam yang masih alami karena disepanjang sungainya ditumbuhi hutan dengan pohon-pohon yang cukup besar.

Apabila anda ingin menjadikan lokasi ini sebagai tujuan mancing maka tidak diragukan lagi anda akan mendapatkan kepuasan dan dipastikan akan kembali memancing dilokasi ini. Semoga anda akan mencoba keberuntungan tersebut.

Berita terkait:
Batu Ampar Kawasan Potensi Wisata Kabupaten Kubu Raya
Danau Sentarum Surga Petualang
Keindahan Pulau Temajok, Kabupaten Sambas dan Pelestarian Penyu
Pesona Bukit Daya Atau Bukit Unta Bagi Pemanjat

1 comments:

Dwi Wahyudi said...

Waduh, tuh ikan beneran Bang mancing di Kubu Raya?. Kalau bener berarti masih banyaklah nih potensi alam Kubu Raya yang masih bisa digarap. Mantappp... :-)