Pages

Tuesday, January 24, 2012

Home » » Malam Imlek di Pontianak Berlangsung Meriah

Malam Imlek di Pontianak Berlangsung Meriah


Suasana malam imlek 2563 di Kota Pontianak berlangsung meriah karena berlangsungnya pesta kembang api yang sejak awal ditunggu-tunggu masyarakat Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Aksi pesta kembang api ini merupakan momen setiap tahunnya yang dinanti-nanti masyarakat pada malam imlek sehingga beberapa kawasan seperti di jalan Gajahmada macet total.

Langit di Kota Pontianak yang biasanya hanya dihiasi cahaya bulan dan bintang serta merta berubah menjadi cahaya warna-warni yang cukup mengagumkan bagi setiap pasang mata yang menyaksikannya.

Suasana pesta kembang api ini membuat beberapa jalan di kota pontianak macet total sehingga membuat petugas kepolisian sibuk mengatur para pengendara yang terjebak kemacetan.

Beberapa warga dari luar kota Pontianak sengaja datang hanya untuk menyaksikan kemeriahan pesta kembang api itu dan diyakini sekitar puluhan ribu memadati kawasan jalan Gajahmada.

Salah seorang pemain kembang api mengatakan untuk memeriahkan malam imlek 2563 itu ia menghabiskan dana sekitar seratus juta rupiah lebih.

Berita Terkait:
750 Tatung Meriahkan Cap Go Meh 2563 di Singkawang
Naga Singkawang Pecahkan Rekor MURI
Ribuan Warga Tionghoa Padati Vihara Pada Malam Imlek 2563
Atraksi Tatung Di Kota Singkawang, Kalbar
Danau Sentarum Surga Petualang

0 comments: