Pages

Wednesday, May 29, 2013

Home » » Muktamar Blogger Buat Iri Blogger Daerah

Muktamar Blogger Buat Iri Blogger Daerah


pelaksanaan Muktamar blogger 1435 H yang diselenggarakan oleh komunitas @bunderanhi pada tanggal 1 juni 2013 membuat para blogger daerah merasa iri. Hal ini karena tidak bisa ikut serta untuk menyemarakkan kegiatan itu.

Kegiatan yang berlangsung tersebut tentu saja menjadi ajang positif dalam mengembangkan dunia informasi terkait perkembangan ngeblog karena berbagai komunitas dan para pencinta ngeblog dipastikan berkumpul.

Sekarang di Indonesia merupakan negara yang cukup banyak pencinta ngeblog baik yang tergabung dalam komunitas maupun diluar dari itu, namun diyakini berdampak positif dalam penyebaran informasi terkait wacana atau pun informasi yang ada.

Dipastikan kegiatan nantinya yang berlangsung di jakarta itu akan menjadi ajang berharga karena berbagai informasi terkait penyajian tulisan dalam ngeblog akan menjadi pembicaraan yang bermanfaat.

Saya hanya bisa mengucapkan selamat untuk rekan-rekan yang menggelar Muktamar blogger 1435 H oleh komunitas @bunderanhi semoga bisa lebih mempromisikan potensi negara ini di dunia maya sehingga semakin terkenal. Bravo....

info terkait:
21 Tim Ikuti Makumpala Blog Design Competition 2011
Pameran Foto Meriahkan Kegiatan MBDC
MBDC Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kubu Raya

0 comments: