Pages

Friday, September 7, 2012

Home » » Atlet PON Asal Kalbar Tiba di Pekan Baru

Atlet PON Asal Kalbar Tiba di Pekan Baru



Para rombongan atlet PON ke-XVIII asal provinsi kalbar telah tiba di kota Pekan Baru provinsi Riau Kamis 6 September 2012.

Jumlah rombongan yakni para atlet dan pendamping ini sekitar 469 orang yang merupakan pemuda terbaik asal kalbar untuk berjuang mengharumkan nama daerah pada event olahraga terakbar di Indonesia itu.

Pemberangkatan rombongan atlet PON kalbar ini menggunakan pesawat Batavia dari Bandara Supadio menuju Bandara Syarif Hasim Dua, Pekan Baru, Riau.

Para Rombongan ini didampingi ketua KONI Kalbar, Syarif Mahmud Al-kadrie sebagai wujud untuk mendukung para atlet agar dapat mengukir sejarah dalam PON ke-XVII di Provinsi Riau karena pada PON lalu di Kaltim, peringkat prestasi Kalbar masih jauh dari harapan yakni di posisi 23.

Dukungan dan doa segenap masyarakat kalbar sangat diharapkan untuk mewujudkan agar para atlet asal kalbar dapat membuktikan yang terbaik pada PON kali ini yang diharapkan memperoleh medali emas pada setiap cabang yang diikuti.

Sementara itu, para jurnalis asal media yang ada di kalbar turut serta dalam memberikan informasi terkait prestasi para atlet asal kalbar, hal ini dibuktikan ikut serta melakukan peliputan selama PON ke-XVIII berlangsung.

0 comments: