Pages

Friday, September 7, 2012

Home » » Wartawan PON Ke-XVIII Riau Dimanjakan panitia

Wartawan PON Ke-XVIII Riau Dimanjakan panitia



Para wartawan peliput dalam kegiatan PON Ke-XVIII di Provinsi Riau mendapatkan Fasilitas pendukung dari panitia sehingga memudahkan dalam pengiriman berita.

Fasilitas pendukung itu yakni dengan disediakannya Media Center yang terletak di Perpustakaan Riau samping kantor Gubernur Riau.

Di Media Center ini para wartawan dapat menggunakan fasilitas komputer khusus media cetak dan elektronik dan dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti jaringan internet.


Para wartawan yang ingin mengirim berita merasa terbantu agar berita yang mereka liput dapat segera terbit atau tayang sehingga kekhawatiran dalam masalah pengiriman berita tidak menjadi ketakutan.

Selain itu di Media center ini para wartawan bisa menikmati minuman gratis dan makanan yang disediakan panitia.

Sebagai wujud untuk mempermudah kinerja wartawan dan kenyamanan, panitia menyediakan fasilitas dengan membagi lokasi tempat di Media Center. Khusus di Lantai dasar diperuntukan media cetak sedangkan di lantai 4 khusus media televisi.

Di lokasi Media Center PON Ke-XVIII di Riau ini juga disediakan lantai 3 untuk wartawan yang ingin bersantai. Sedangkan lokasi di khusus wartawan yang perokok khusus di bagian depan sehingga kondisi ketertiban tetap selalu terjaga.

Media Center ini hanya bisa dinikmati para wartawan hingga pukul 23.00 dan tentu saja menjadikan lokasi ini selain tempat bekerja sementara juga sebagai tempat saling kenal antar wartawan yang melakukan peliputan yang berkumpul dari berbagai daerah.

Berita terkait:
Atlet PON Asal Kalbar Tiba di Pekan Baru

0 comments: