Pages

Friday, September 7, 2012

Home » » Masjid Agung An-Nur Pekan Baru Riau Mempesona

Masjid Agung An-Nur Pekan Baru Riau Mempesona


Apabila kita berkesempatan datang ke kota pekan baru provinsi Riau atau yang dikenal dengan nama kota lancang kuning, maka anda akan disajikan pemandangan indah gedung-gedung yang berada di kota itu karena memiliki keindahan yang cukup luar biasa.

Selain gedung juga terdapat masjid Agung An-Nur yang cukup megah dan bangunannya tentu saja menggugah kekaguman bagi siapa saja yang melihatnya.

Masjid Agung An-Nur merupakan salah masjid kebanggaan masyarakat muslim di kota lancang kuning yang selalu ramai dipadati saat waktunya azan tiba untuk melakukan sholat berjamaah.



Pada bangunan masjid itu terdapat kubah yang cukup besar berwarna hijau dan terdapat 4 kubah kecil lainnya. selain itu terdapat 4 bangunan menara yang menjulang tinggi membuat bangunan masjid semakin indah.

Pada bagian dalam masjid, selain terlihat mewah karena berlantai marmer juga terdapat taman dibagian sampingnya sehingga selain mengedepankan kemewahan juga terkesan membuat siapa saja yang ingin bersantai dilokai masjid ini akan merasakan adem.

Jika anda berkesempatan berkunjung ke kota pekan baru provinsi riau maka tidaklah salahnya anda berkunjung ke masjid An-Nur dan anda pun bisa menjadikan lokasi ini sebagai momen berharga dalam perjalanan anda.

0 comments: