Pages

Sunday, June 3, 2012

Home » » Kecelakaan Pesawat Tabrak Gedung di Nigeria, 150 Orang Tewas

Kecelakaan Pesawat Tabrak Gedung di Nigeria, 150 Orang Tewas


Peristiwa kecelakaan pesawat kembali menelan korban seperti kecelakaan pesawat yang menabrak gedung di Kota Lagos, Nigeria(minggu,3 mei 2012). Peristiwa naas kecelakaan pesawat komersial itu diduga menelan korban sebanyak 150 orang diantaranya para penumpang dan kru pesawat.

Diduga Pesawat komersial tersebut dari Ibukota Abuja menuju Lagos menambak gedung kemudian meledak dan menimbulkan asap hitam membumbung kelangit sehingga mengejutkan warga di lokasi kejadian.

Serpihan pesawat hancur dan berserakan di lokasi kejadian, kontan saja kejadian itu membuat warga memenuhi lokasi kejadian untuk mengetahui peristiwa kejadian sebelum petugas keamanan melokalisir area kecelakaan.

Beberapa saksi mengatakan saat kecelakaan terjadi cuaca mendung, namun angin tidak bertiup kencang.

Kepala otoritas penerbangan sipil Nigeria mengatakan korban kecelakaan pesawat naas itu kemungkinan kecil selamat dan ditemukan beberapa koran hangus akibat ledakan pesawat.

Penerbangan di negera Nigeria seperti negara lain di Afrika memiliki catatan buruk penerbangan dan sering terjadinya kecelakaan pesawat. Sumber : BBC.Co.Uk

Berita Terkait:
Penyebab Tragedi Sukhoi Masih Misteri

0 comments: