Pages

Saturday, April 21, 2012

Home » » Wakil Menteri ESDM Suka Mendaki Kini Telah Tiada

Wakil Menteri ESDM Suka Mendaki Kini Telah Tiada



Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo memiliki hobby tantangan yakni sering melakukan pendakian gunung, namun sosok yang sangat bersahaja itu kini telah tiada setelah diketahui saat melakukan pendakian di Gunung Tambora, Nusa Tenggara Barat (21-4-2012) karena serangan jantung.

Jenazah almarhum sebelum dibawa ke Jakarta, dibawa ke Bali untuk dilakukan Visum terkait penyebab tewasnya Wakil Menteri ESDM itu.

Almarhum Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo sangat senang sekali bercerita tentang pendakian gunung, hal ini diungkapkan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan mengatakan almarhum selalu bercerita tentang pendakian gunung dengan pemandangan gunungngya yang mengagumkan saat bertemu dengan Almarhum.

Almarhum Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo yang sebelum menjabat sebagai wakil menteri ESDM pernah menjadi dosen ini cenderung populer dibanding Menteri ESDM karena pemikirannya yang cemerlang untuk membantu pemerintahan RI saat kepemimpinan SBY agar masyarakat lebih sejahtera apalagi saat wacana kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu yang akhirnya dibatalkan.

Selamat jalan Pak, Smoga tenang di alam sana dan biarkan kami sebagai generasi penerus bangsa akan melanjutkan impian-mu menjadikan negara tercinta NKRI ini lebih baik dikemudian hari.

2 comments:

Unknown said...

thanks gan atas informasinya...
di tunggu kunjungan baliknya gan :D

Anonymous said...

ikut berduka atas berpulangnya beliau,,orang sederhana dengan pemikiran yang luar biasa