Pages

Friday, August 3, 2012

Home » » Situs MUI Di Hack Peretas

Situs MUI Di Hack Peretas



Situs Majelis Ulama Indonesia, MUI dengan alamat www.mui.or.id diketahui sabtu, 4 Agustus 2012 telah dibobol para peretas yang mengatasnamakan hacker jember team.

Tampilan situs yang memuat tentang fatwa, kegiatan pengurus serta agenda lainnya ini lenyap dan digantikan dengan sebuah running text berwarna putih dengan background hitam yang menyatakan situs telah dihack atau tidak bisa diakses. Hacked by MJL 007.

Sebuah tulisan terpampang di bagian atas lama situs yang telah dihack itu, "Jihad fi sabilillah", dengan sebuah pesan bagi pengelola situs. Berikut isi pesan hacker: (seperti yang diberikan detik.com) yakni,

"I can hack your site anytime, anytime I want...depend on my mood. Patch your site now"

Tim hacker mengaku sebagai Jember hacker team dengan alamat web www.jemberhacker.web.id.

Atas kejadian tersebut belum ada pihak MUI yang bisa dimintai keterangan. Ketua MUI Amidhan saat dihubungi tidak bisa dikonfirmasi terkait kejadian atas situs lembaga agama yang dipimpinnya tersebut.

Berdasarkan pantauan penulis di www.mui.or.id pukul 02.50 wib, situs tersebut berubah tampilan dan belum diperbaiki oleh pihak adminnya dan masih bertuliskan "Website MUI Undercontrucsion" dengan bacground putih.
Sumber : detik..com


Berita Lainnya :
Maskapai Japan Airlines, Boing 777 Diancam Bom
Bara'ah Gadis 10 tahun penghafal Al-Qur'an
Indonesia Krisis Kedelai Bulan Ramadhan





1 comments:

Admin said...

okee.. trims sebelumnya nih... silahkan di cek link nyaaa...