Pages

Thursday, July 25, 2013

Home » » FPTI Kalbar Akan Gelar Musdalub 2013

FPTI Kalbar Akan Gelar Musdalub 2013

Saat ini FPTI Kalbar akan menggelar Musdalub 2013 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2013 mendatang.

Dipastikan para pengurus FPTI provinsi hingga kabupaten-kota akan mengikuti pelaksanaan agenda besar dalam menjalankan roda tertinggi organisasi Panjat Tebing di Kalbar itu.

Pelaksanaan Musdalub FPTI ini merupakan wujud untuk pergantian kekosongan ketua umum dan pergantian pengurus karena sebelumnya ketua umum FPTI Kalbar dijabat Akil muchtar dan sekarang menjadi Ketua Umum FPTI Pusat.

Rencananya selain memilih ketua dan kepengurusan baru, pelaksanaan Musdalub bertujuan untuk menyusun program kerja dalam kepengurusan yang akan datang salah satunya yakni meningkatkan serta mencari atlet-atlet panjat tebing yang berbakat sehingga dapat diandalkan pada pelaksanaan event tingkat nasional dan internasional.

Ketua Harian FPTI Kalbar, Ihwani A.Rahim mengungkapkan kepengurusan baru yang akan dipilih nanti dalam pelaksanaan Musdalub hendaknya terus meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan prestasi panjat tebing.

Selain menggelar Musdalub, FPTI Kalbar pada tahun ini juga mempersiapkan agenda Kejurda panjat tebing 2013 yang rencananya akan berlangsung pada 21-27 Oktober 2013 di Pontianak.

Info lain:

FPTI Kalbar Akan Gelar Jurda Panjat Tebing 2013

FPTI Kalbar Cari Pemanjat Putri Berbakat

Indonesia Raih Emas "World Skill Competition" di Jerman

 



0 comments: