Pages

Monday, November 11, 2013

Home » » Pontianak Air Show Agendakan Lomba Foto

Pontianak Air Show Agendakan Lomba Foto

Kegiatan pontianak air show yang rencananya akan digelar pada tanggal 13-16 februari 2014 mendatang di Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya rencananya selain menggelar pameran alusista termasuk pesawat tempur milik TNI AU juga akan mengagendakan lomba foto sebagai wujud untuk mewadahi para photografer yang ada di Kalbar.

Lomba foto dalam rangka Pontianak Air Show yang digelar Lanud Supadio itu diungkapkan langsung Danlanud Supadio, Kolonel Pnb Novyan Syamyoga karena kegiatan nantinya banyak momen-momen yang menarik dan sangat cocok bagi kalangan photografer dalam mengasah kemampuan mereka mendapatkan hasil karya foto yang baik.

Danlanud Supadio, Kolonel Pnb Novyan Syamyoga mengatakan kegiatan terakbar pameran kedirgantaraan dalam rangka hari jadi pemerintah provinsi Kalbar itu akan digelar atraksi penerbangan pesawat tempur dan atraksi terjun payung.

Untuk itu para photografer yang ada di Kalbar bisa mengikuti lomba foto selama kegiatan berlangsung dengan kreteria hasil foto diserahkan kepada panitia yang merupakan karya foto saat kegiatan Pontianak Air Show.

Bagi para pemenang dipastikan mendapatkan Trofi dan uang tunai jutaan rupaiah. serta diharapkan bisa memecahkan rekor MURI.

Patut diketahu bahwa kegiatan Pontianak Air Show 2014 merupakan pameran kedirgantaraan terakbar awal tahun 2014 dan pameran kedirgantaraan terbesar di Indonesia di luar pulau jawa, bahkan kegiatan ini merupakan kali pertama diselenggarakan di Kalimantan.

0 comments: