Pages

Tuesday, August 9, 2011

Home » » Microsoft Merencanakan Mematikan windows XP 2014 Untuk Pengalihan ke Windows 7

Microsoft Merencanakan Mematikan windows XP 2014 Untuk Pengalihan ke Windows 7


Meskipun klaim waktu, akan memperpanjang "hidup" Windows XP hingga 2020 yang rencananya pada tahun 2014, Microsoft sekarang lebih banyak insentif untuk mendorong pengguna untuk beralih ke Windows 7 karena versi OS ini akan benar-benar "mati" pada bulan April 2014.

Komunitas Manager untuk Windows, Stephen Rose, mengatakan banyak pihak ketiga penyedia perangkat lunak enggan untuk memperluas dukungan untuk aplikasi mereka di Windows XP, artinya risiko dan kompleksitas yang dihadapi oleh pengguna Windows XP meningkat.

Perusahaan masih menggunakan OS ini, juga harus menghabiskan lebih banyak uang untuk biaya manajemen. Dengan dua versi baru dari Windows keluar sekarang, masa hidup Windows XP populer adalah pada kaki yang terakhir. Sudah lebih dari satu tahun penuh sejak dukungan utama Microsoft dihentikan, Microsoft Windows XP update juga telah dihentikan untuk hotfix.

Meskipun perbaikan terbaru tidak lagi tersedia, masih penting untuk mendapatkan update keamanan. Ini akan memastikan bahwa Anda bekerja dalam lingkungan yang aman, setidaknya sampai 2014/04/08. Setelah tanggal itu, sangat dianjurkan untuk meninggalkan XP sama sekali. Tanpa update keamanan, sistem operasi akan menjadi sarang virus, trojan horse, dan spyware.

Microsoft Windows XP update yang sederhana untuk menyelesaikan dan dapat dilakukan dalam satu dari beberapa cara. Ia bahkan dapat diatur untuk update pada siklus sepenuhnya otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu lagi. Ini adalah pengaturan direkomendasikan untuk kebanyakan orang. Hal ini dapat lebih disesuaikan untuk memeriksa update dan download secara otomatis, tetapi meninggalkan Anda pilihan pada apakah Anda ingin menginstal secara manual atau tidak.

Anda juga dapat mengatur update untuk memeriksa, tetapi tidak mengambil tindakan lebih lanjut tanpa persetujuan Anda.Terakhir, Anda dapat melakukan update secara manual sepenuhnya melalui browser internet anda, Kecuali Anda adalah bagian dari jaringan yang dikontrol oleh departemen IT di tempat kerja Anda, mengkonfigurasi update Microsoft XP sangat mudah.

Jika Anda hanya menggunakan satu log-in, bahwa seseorang harus bekerja dengan baik. Jika tidak, hubungi administrator jaringan Anda untuk bantuan.

Ada dua cara untuk mendapatkan ke konfigurasi update yang paling mudah adalah pergi ke menu Start dan klik Control Panel. kemudian pada jendela Control Panel akan baik link atau ikon yang disebut Automatic Updates. Mengklik link ini atau ikon akan memunculkan pembaruan otomatis.

Kemudian ketik "sysdm.cpl" tanpa tanda kutip dan tekan Enter maka jendela ini akan memberikan lima opsi untuk mengendalikan Windows XP update. Microsoft Windows XP Melalui Pembaruan Lanjutkan 2014 - Icon, Otomatis, Download, Check, Pengaturan, dan Keamanan maka anda jangan gusar seandainya kebijakan mematikan OS windows XP pada tahun 2014 oleh microsoft karena anda sudah tahu solusinya, semoga bermanfaat.

0 comments: