Pages

Tuesday, July 26, 2011

Home » » Negara India Pernah di Blacklist oleh Google Adsense

Negara India Pernah di Blacklist oleh Google Adsense


Informasi yang telah lama beredar di Dunia maya ternyata negara India pernah di blacklist oleh Google Adsense sehingga para blogger di negara itu tidak bisa berbuat banyak.

Mengapa bisa terjadi blacklist oleh Google Adsense terhadap negara yang mayoritas pengguna internet terbesar di dunia itu, hal ini disebabkan para blogger dianggap pihak Google Adsense melakukan kecurangan atau melanggar aturan yang telah dibuat.

Penasarankan..??? karena para Blogger negara India melakukan klik iklan yang ada di blog mereka dan memang tindakan itu sangatlah dilarang.

Tindakan mengklik iklan di blog mereka sendiri yang pastinya dengan alasan untuk mendapatkan keuntungan Dollar karena Google Adsense memerikan bonus kepada pemilik blog yang mendapatkan rekomendasi iklan apabila diklik pengunjung blok mereka.

Patut diwaspadai bahwa para blogger Indonesia haruslah bersikap bijak jangan melakukan tindakan curang seperti yang dilakukan para Blogger India karena apabila blog anda diblacklist oleh Google Adsense maka anda susah untuk mendulang Dollar.

Satu hal yang patut diingat bahwa mendaftar Google Adsense susah-susah gampang karena para blogger diwajibkan membuat 10 artikel dengan menggunakan bahasa Inggris dan menunggu selama 24 jam balasan email dari pihak Google Adsense.

Sedikit informasi beberapa teman saya sempat mengeluhkan karena pendaftaran di Google Adsense selalu diterima padahal semua prasyarat telah terpenuhi. Saya menilai penolakan pendaftaran di Google Adsense karena bobot blog teman saya dianggap tidak menarik atau nilai keunikkannya kurang.

0 comments: